Bahan Alami Penunjang Kecantikan yang Wajib Diketahui Wanita

Posted by Blog Kecantikan

Bahan Alami Penunjang Kecantikan yang Wajib Diketahui Wanita - Kecantikan adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada para wanita. Menjaga dan merawatnya adalah bentuk rasa syukur atas anugerah tersebut. Tuhan juga telah menciptakan alam dan isinya seakan menjadi paket lengkap untuk menjaga kecantikan wanita.  Alam memberikan banyak manfaat dan kebaikan bagi manusia, termasuk bahan-bahan alami untuk menunjang kecantikan Anda.


Apa saja bahan alami penunjang kecantikan tersebut? Ladies, Anda harus mengetahuinya!

1. Vitamin C
Vitamin C bisa didapatkan dari buah-buahan dan sayuran, terutama yang terasa masam. Tidak diragukan lagi, vitamin C selalu menjadi andalan untuk menjaga  daya tahan tubuh dan beragam manfaat lainnya. Di antara beberapa manfaat tersebut, vitamin C dapat menunjang kecantikan karena mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menghilangkan titik-titik hitam pada wajah. Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat pada wajah, pilihlah produk kecantikan yang mengandung vitamin C karena akan  membantu menghilangkan jerawat pada wajah.

2. Green Tea
Seperti vitamin C, green tea juga  mengandung bahan alami yang kaya akan antioksidan. Baik dalam menangkan radikal bebas serta melindungi kulit dari sinar UV. Green tea juga mengandung inflammatory yang baik untuk kecantikan kulit.

3. Oats
Oats yang sering dikenal sebagai menu sarapan sehat ini, ternyata juga bisa menjadi pilihan untuk menunjang kecantikan. Memiliki kandungan FDA, oats dapat melembabkan, menyembuhkan kulit sensitif dan membuat kulit menjadi lebih bersinar.

4. Kedelai
Bahan makanan yang mengandung protein nabati yang baik bagi kesehatan ini dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Sangat cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Dr. Jessica Wu, MD., merekomendasikan kedelai atau produk olahannya untuk para wanita yang memiliki  masalah skin tone yang tidak merata. Kedelai juga dapat mencerahkan sekaligus mencerahkan kulit.

Itu dia beberapa bahan alami penunjang kecantikan yang bisa didapat dari alam. Rahasia alam memberikan banyak kebaikan, tergantung pada kita hendak memilih yang alami atau yang buatan?

Related Post



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.