Tips membuat wanita nyaman ngobrol dengan kita

Posted by Blog Kecantikan

Tips membuat wanita nyaman ngobrol dengan kita - apa yang terjadi jika ada dua orang yang sedang berbincang-bincang ternyata salah satu dari keduanya merasa tidak nyaman? Tentu orang yang merasa tidak nyaman akan lebih memilih pergi meninggalkan temannya dari pada harus melanjutkan pembicaraan, walaupun ketidaknyamanan yang dirasakan bukan salah temannya ataupun diakibatkan oleh dirinya sendiri seperti tidak tahan ingin ke wc. Jika kamu pernah diintrogasi oleh tentara atau polisi atau preman , ditanya-tanya tentang hal-hal yang tidak jelas dengan cara yang kasar , tentu kamu merasa tidak nyaman dan tidak aman. Rasanya ingin segera meninggalkan tempat introgasi, seperti itulah apa yang dirasakan wanita ketika tidak nyaman ngobrol dengan mu.
Berbeda bila seseorang merasa nyman berbicara dengan lawan ngobrolnya, dia akan merasa betah dan berlama-lama berdua serta topik pembicaraan pun akan mengalir apa adanya tanpa rasa malu, takut ataupun sungkan. Jadi membuat nyaman seorang wanita tentu adalah modal yang sangat penting untuk mendekati dan memikat wanita terutama ketika sedang berbicara berdua. 
agar nyaman dan asyik bicara dengan wanita

Cara Membuat wanita Merasa Nyaman dengan Pria

Kita sebagai pria yang diwujudkan sebagai pelindung dan pemimpin mesti lebih dahulu bisa membuat nyaman wanita kita. Jangan sampai wanita yang berada di bawah naungan kita malah merasa tersiksa oleh diri kita sendiri yang akhir lari kepada pria lain. ada 2 hal pokok yang mesti diperhatikan dalam membangun suasana yang kondusif agar wanita yang berada si seamping kita merasa nyaman dan aman.
Hal pertama agar wanita merasa nyaman berbicara dengan kita adalah kita sebagai pria mesti nyaman terlebih dahulu dengan diri sendiri. Kebanyakan pria merasa grogi dan minder karena tidak nyaman dengan diri sendiri sehingga wanita yang asalnya santai-santai aja malah jadi bingung melihat tingkah kita yang aneh. Penyebab minder seorang pria bisa banyak hal, mulai dari pakaian, kondisi yang tidak mendukung, status, belum mandi dan hal apapun itu yang sebetulnya adalah pikiran-pikiran negatif terhadap diri sendiri. Kunci untuk mengatasi hal ini adalah membangun percaya diri dan cuek terhadap hal-hal yang menjadi kekurangan diri kita pada saat itu.
Pikiran negatif yang muncul dibenakmu adalah ilusi saja yang belum tentu dipikirkan juga oleh si wanita. Justru ketika kamu berpikir yang negatif dan jelek tentang dirimu sendiri maka siapapun yang kau ajak bicara jutsru akan merasakan bahwa kamu adalah pria yang kurang berkualitas karena terkena pengaruh dari pikiran kamu sendiri.  Mungkin seperti tidak masuk akal namun jika kita perhatikan bahwa jika kita berkomunikasi dengan seseorang yang takut atau minder terhadap dirinya ketika bicara dengan kita reaksi yang kita rasakan adalah kita jadi acuh, merasa males dan bosan untuk bicara dengan orang tersebut.
namun jika kita bicara dengan seorang yang sok hebat, sombong terhadap dirinya sendiri dan atau bergaya berlebihan dan juga pamer maka kita juga akan merasa sebal, muak dan sebel sendiri dengan orang yang macam itu. Jadi yang ideal adalah bersikap biasa aja, tidak show off dan juga tidak minder atau takut. Bersikap biasa aja karena yang kita ajak ngobrol juga manusia biasa seperti kita. Kalau dia menolak diajak bicara tinggalkan aja, gak usah ditanggapi.
nyaman dan berani bicara dengan wanita
nyaman dan berani bicara dengan wanita

Berani Bicara dengan wanita dimana pun

Untuk berani bicara dengan wanita yang belum dikenal untuk diajak kenalan memang bukan perkara mudah. apalagi bagi pria pendiam, mesti dilatih tidak bisa yang asalnya pendiam setelah melihat seorang wanita yang cantik tiba-tiba jadi berani. Jika kamu merasa sering tidak berani jika harus bicara untuk kenalan dengan wanita cantik yang baru saja kamu lihat maka sudah saatnya kamu untuk belajar berani.
Keberanian bicara mesti dilatih seperti halnya bicara didepan umum . Kamu bisa awali bicara dengan seorang pria ketika di tempat umum, bicara dengan seorang ibu , kemudian bicara dengan wanita yang umurnya masih dibawah kamu untuk diajak bicara , ajak ngombrol wanita yang levelnya dibawah kamu, ajak bicara wanita yang menurut kamu kurang cantik. Jika berbicara dengan orang yang baru kenal sudah menjadi kebiasaaan kamu maka ketika saatnya bertemu dengan wanita cantik kamu tidak akan takut lagi untuk ngajak dia kenalan. karena kamu sudah tahu trik dan bagaimana menyiasatinya dari kebiasaan kamu sebelmnya.
jadi selamat berburu teman ngobrol mulai sekarang. tapi ingat jangan mengandalkan chat online, karena chat online berbeda dengan bicara langsung tetap muka. maka latihlah secara langsung bukan hanya bicara online ..

Related Post



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.